Jumat, 15 Oktober 2010

SEKOLAH BARUKU


Senangnya bisa sekolah di SMA 11 Surabaya.
Sekolah baru dan teman baru, semuanya serba baru. 
Apalagi pelajaran dan guru komputer yang sangat aku sukai,
Pak Edi PSW yang mengajari berbagai hal yang baru tentang blog. 

Aku sangat senang sekali sampai tidak bisa berkata-kata.
Bahkan ulangan dan tugas komputer pun sekarang semuanya menggunakan komputer.
Blog dengan postingan bisa dikirimkan ke ahli-komputer.com
itu sangat bagus sekali dan menarik.

Dengan pelajaran komputer ini, 
aku bisa belajar tentang berbagai hal mulai dari blog dan email. 
Dari blog aku bisa belajar berbagai hal, membuat postingan, mengedit 
atau mengubah tampilan blog, mengirimkan postingan blog dan yang lainnya.
Di SMA ini bahkan aku bisa berinteraksi dengan berbagai teman melalui blog, ada banyak teman yang bisa aku ajak berinteraksi dengan blog dan email, diantaranya :
  1. Puji Rahayu
  2. widya
  3. Bella
  4. Ines
  5. Dina
Enggak nyangka, aku sudah SMA,
semoga aku dan temen-temen bisa sukses dan bisa selalu bertemen. Amin..................................................................

2 komentar:

temen-temen ayo.......kaseh coment!
okeyyy